Kamis, 19 April 2012

7ICONS - Satu Sakit Semua Sakit

sumber : kapanlagi.com

MUSIK INDONESIA - Semaraknya girlband di industri musik saat ini dipastikan ikut berpengaruh pada aktivitas mereka, semisal 7 Icons. Girlband yang beranggotakan Putri Ajeng Intan Novita Sari (PJ), Nathalia Shasanti (Natly), Linda Kumala Sari (Linzy), Meistika Senichaksana (Mezty), Angela The (A.Tee), Vani Lauw (Vanila) dan Grace Fransin Wohangara (GC) itu pun mengaku kewalahan dengan padatnya kegiatan baik off air dan on air. Bahkan terkadang waktu libur bagi mereka hampir tidak ada.
"Nggak ada libur, libur bisa 2 bulan sehari. Tapi pernah libur lama pas Lebaran, 2 minggu. Tetapi semua jadwal diatur manager, kita tinggal ikuti aja," ujar PJ disambung tawa kecil, usai mengisi perayaan hari jadi Star Media Nusantara di RCTI, Selasa (10/04).

    Didampingi personil lain, PJ menambahkan karena kepadatan jadwal itu pula maka kesehatan menjadi faktor yang cukup dijaga. Sebab bila saja salah satu orang sakit maka yang lain bakal tertular, "Ya biar kondisi baik kita minum vitamin, tidur teratur di sela-sela pentas. Kita lakuin itu dengan kompak. Bahkan saking kompaknya, satu pilek bisa pilek semua. Kemarin aku flu, terus sekamar eh jadi pada ikutan flu," lanjutnya.
Namun begitu mereka tetap berusaha menjaga kesehatan diri masing-masing agar selalu siap kala akan tampil, "Itu risiko kalo tertular. Kan, tinggal bareng. Udah gitu  jadwal kita juga nggak tentu," imbuh PJ. (kpl/dis/rea)

1 komentar: